Akreditasi PGSD “B”

Akreditasi PGSD “B”

Category : Berita Akademik

Prodi PGSD-STKIP Hamzanwadi Selong Terakreditasi “B”

Program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP HAMZANWADI Selong berhasil meraih akreditasi B “sangat baik sekali” dari

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Capaian itu tertuang dalam Keputusan BAN PT No.483/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014 tahun 2014.

Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ini berlaku selama lima tahun hingga 28 Desember 2019. Ketua Program Studi M. Sururuddin, M.Pd yang didampingi oleh Sekprodi PGSD Atiaturrahmaniah, M.Pd menyambut baik dan sangat bahagia dengan capaian akreditasi tersebut. Beliau berharap agar segenap civitas akademika PGSD STKIP Hamzanwadi Selong bisa mempertahan status akreditasi ini bahkan harus bisa mencapai hasil yang labih baik lagi yaitu dengan predikat A.

Selanjutnya KAPRODI dan SEKPRODI mengucapkan terima kasih kepada dosen-dosen PGSD STKIP Hamzanwadi Selong, mahasiswa, dan semua pihak yang telah mendukung untuk mencapai keberhasilan ini. Keberhasilan ini juga tak lepas dari dukungan pimpinan Lembaga STKIP Hamzanwadi Selong, Ibu Ketua Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilah, M.Pd, Bapak Wakil Ketua I; Dr. Khirjan Nahdi, M.Hum, Wakil Ketua II; Drs. Edy Waluyo, M.Pd, Wakil Ketua III; Musifuddin, M.Pd, serta seluruh karyawan STKIP Hamzanwadi Selong yang turut membantu mempersiapkan borang akreditasi sejak awal hingga mendapatkan pengakuan dari BAN PT ini.

Kaprodi PGSD mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada semuanya yang telah rela meluangkan waktunya untuk membantu kami dari awal sampai akhir”. Capaian ini semakin memperkokoh peran Prodi PGSD STKIP Hamzanwadi Selong  dalam mencetak pendidik yang berwawasan santri dan mampu menjadi pengembang Pendidikan dan pengajaran yang profesional. (kien).


Leave a Reply