KUNJUNGAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG KE PROGRAM STUDI PGSD STKIP HAMZANWADI SELONG

KUNJUNGAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG KE PROGRAM STUDI PGSD STKIP HAMZANWADI SELONG

Category : Berita Akademik

Program Studi Pendidikan Guru sekolah Dasar (PGSD) STKIP Hamzanwadi Selong mendapat kehormatan dikunjungi oleh Program Studi PGSD Universitas Negeri Malang sebanyak

160 Mahasiswa dan 4 orang Dosen pada Senin, 12 Januari 2015. Kunjungan PGSD Universitas Negeri Malang tersebut sebagai program  KKL (Kuliah Kerja Lapangan) dengan tujuan mengetahui model pelaksanaan KKN, PPL, dan misi pengabdian masyarakat, serta model pengelolaan dana untuk kegiatan mahasiswa Program Studi PGSD STKIP Hamzanwadi Selong.

Program Studi PGSD Universitas Negeri Malang tentunya  mempunyai pengalaman dan kualitas lebih baik dibandingkan dengan Program Studi PGSD STKIP Hamzanwadi Selong. Kunjungan ini menyiratkan wujud dari kerja keras dan kerja sama yang kuat dari segenap dosen dan mahasiswa PGSD STKIP Hamzanwadi selong, kunjungan ini semakin memacu semangat segenap civitas akademika Program Studi PGSD STKIP Hamzanwadi Selong untuk terus bekerja keras dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kualitas lulusanya.

Kunjungan Rombongan KKL PGSD Universitas Negeri Malang ke PGSD STKIP Hamzanwadi Selong  diharapkan akan semakin memperluas jaringannya dan bekerjasa sama dengan perguruan tinggi lain menuju PGSD yang siap bersaing ditingkat Nasional dan Global. Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Program Studi PGSD STKIP Hamzanwadi Selong, Muh. Sururuddin, M.Pd. dalam pemaparan profil PGSD STKIP Hamzanwadi Selong. Beliau juga menjelaskan bahwa PGSD STKIP Hamzanwadi Selong memiliki karakter kuat dalam mencapai visi Program Studi.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Bidang Akademik STKIP Hamzanwadi Selong, Dr. Khirjan Nahdi, M.Hum. menyampaikan bahwa semangat untuk mengembangkan kualitas lulusan Program Studi PGSD Hamzanwadi Selong sama dengan Program Studi PGSD Universitas Negeri Malang. Dalam kesempatan yang sama ketua rombongan KKL Program Studi PGSD Universitas Negeri Malang, Dicky Palwa Sandi, M.Pd. menyampaikan rasa senang dan berterimaksih atas sambutan hangat dari Mahasiswa dan Dosen Program Studi PGSD Hamzanwadi Selong serta berharap silaturahmi antara kedua Program Studi tetap terjalin dan dapat diwujudkan dalam bentuk kerjasama ke depan baik antara perguruan tinggi, dosen maupun mahasiswa. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia khususnya bagi para calon guru pendidikan dasar.

PGSD STKIP HAMZANWADI Selong memiliki Prinsip : BE BEST OF THE BEST


Leave a Reply